-->








Besok, Massa Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali Bakal Padati Terminal Kota Fajar

03 Februari, 2017, 19.51 WIB Last Updated 2017-02-03T12:51:27Z
ACEH SELATAN - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali dijadwalkan akan mengunjungi Kota Fajar dalam rangka pengukuhan dan pelantikan saksi-saksi Tim Pemenangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali pada Pilkada Aceh 15 Februari mendatang, Sabtu (04/02/2017).

Hal tersebut disampaikan Penasehat Relawan Pintar BERMAKNA Aceh Selatan, Asmar Endhi didampingi Dewan Pembina, Azwar kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (03/02/2017), di Samadua.

Kata Asmar, untuk target massa diperkirakan mencapai 10.000 orang. Massa kemungkinan juga akan hadir dari kabupaten/kota tetangga seperti Abdya, Subulussalam dan Singkil.

"Estimasi massa 10.000, tapi mungkin bisa lebih. Tapi dari panitia sudah siap untuk antisipasi jumlah massa yang akan hadir di Terminal Kota Fajar, besok sekitar pukul 13.00 WIB," terangnya.

Selain itu, dalam pengukuhan saksi-saksi juga akan disampaikan orasi politik dalam bentuk kampanye dialogis.

"Dijadwalkan para ketua umum parpol pengusung seperti Partai NasDem, Golkar dan PPP. Namun masih menunggu konfirmasi ulang," sebut Asmar.

"Kami harap, masyarakat Aceh Selatan khususnya dan tim pemenangan kabupaten/kota tetangga untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Sehingga kita semakin mantap memenangkan pasangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali," pintanya yang diaminkan Dewan Pembina Relawan Pintar BERMAKNA Aceh Selatan, Azwar.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini