-->








GEUBINA Asel: Kemenangan Ada di Ayah Anak Yatim Aceh

03 Februari, 2017, 15.40 WIB Last Updated 2017-02-03T08:40:20Z
ACEH SELATAN - Gerakan Untuk Bang Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah (GEUBINA) dibawah Komando Naidy Beurawe terus solid dan bekerja cerdas di Aceh Selatan dalam pemenangan paslon nomor urut 6, DR. drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc-Ir. H. Nova Iriansyah, MT.

Kepengurusan Geubina Kabupaten Aceh Selatan sudah dikukuhkan oleh Tim Sekber Irwandi-Nova Iriansyah dan telah terbentuk tersebar di 18 kecamatan.

"Untuk itu, Tim Geubina diharapkan senantiasa bisa mensosialisasikan kepada masyarakat dan memastikan untuk memilih nomoro 6 pada Pilkada Gubernur 2017 ini," demikian disampaikan Naidy Beurawe kepada LintasAtjeh.com, di Cafee Radja Kopi Tapaktuan, Jum'at (03/02/2017).

Kata dia, kita berhak memilih, kita berhak untuk aman dan damai. Kita berhak untuk memilih Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Kepada Pengurus Geubina dan rakyat Aceh, sambung Naidy, yakinlah bahwa kemenangan berpihak pada kepada Ayah Aneuk Yatim Aceh.

"Oleh karena itu, jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan hal-hal yang dapat menciderai nilai-nilai demokrasi," harap Naidy Beurawe disela-sela konsolidasi serta evaluasi kerja Tim GEUBINA Aceh Selatan.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini