-->








Dua Penghuni Rumah Tewas Terbakar di Aceh Tamiang

21 Februari, 2017, 15.00 WIB Last Updated 2017-02-22T12:55:33Z
ACEH TAMIANG - Satu unit rumah  berkonstruksi triplek yang berada di Dusun Tualang, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Selasa (21/02/2017) pagi, sekitar pukul 4.20 WIB, ludes terbakar.

Akibat kebakaran itu, kondisi kediaman milik warga bernama Azmi alias Buyung terlihat rata dengan tanah. Bahkan kedua orang penghuninya, yakni istri Azmi bernama Wan Ernani (50) dan putrinya, Riska (16) meninggal dunia karena hangus terbakar.

Menurut keterangan dari sejumlah warga disekitar kejadian kebakaran, tidak satupun harta benda yang ada di dalam rumah dapat diselamatkan. Posisi jenazah isteri dan anak perempuan Azmi tergeletak di dekat pintu depan rumah.

Para warga juga mengabarkan bahwa kedua korban hangus terpanggang api karena saat kejadian tidak bisa keluar rumah disebabkan  tidak menemukan kunci pintu rumah yang menggunakan pintu ganda, terbuat dari bahan besi.

Setelah kedua mayat berhasil dievakuasi dari lokasi kebakaran, langsung dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan otopsi, dan kemudian kembali dibawa pulang ke rumah keluarganya untuk dimakamkan siang ini.

Sementara Azmi, saat terjadi kebakaran dirinya sedang bekerja di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini