-->








Gawat! NasDem Kluet Selatan 'Banting Setir' Dukung Irwandi-Nova

11 Februari, 2017, 18.44 WIB Last Updated 2017-02-22T13:14:52Z
ACEH SELATAN - Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kluet Selatan yang selama ini tergabung dalam Tim Pemenangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali akhirnya mengubah haluan politiknya dan berbalik arah mendukung Cagub-Cawagub Aceh pasangan nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC, Azis Sardy bersama puluhan pengurus, kader dan anggota Partai NasDem Kecamatan Kluet Selatan, Sabtu (11/02/2017), di Kantor Sekber Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan di Gampong Simpang Empat, Kluet Selatan.

Bergabungnya puluhan Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kluet Selatan mewakili ratusan anggota lainnya, disambut langsung oleh Mantan Gubernur GAM Lhok Tapaktuan Teuku Nasruddin, Koordinator Tim Pemenangan Irwandi-Nova Barat Selatan Tgk. Abrar Muda, Ketua Koordinator Mantan Kombatan T. Syafrizal, serta anggota Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.

Mantan Gubernur GAM Lhok Tapaktuan, Teuku Nasruddin seusai acara kepada LintasAtjeh.com mengatakan bergabungnya Partai NasDem Kluet Selatan sangat kita apresiasi dan kami ucapkan terimakasih.

"Bagus, baik. Tim Irwandi-Nova Aceh Selatan terimakasih. Karena dengan bergabung Partai NasDem Kluet Selatan akan memperkokoh tim pemenangan. Siapapun tetap kita terima dan pintu selalu terbuka," ujar mantan anggota DPR Aceh ini.

Lebih lanjut, Teuku Nasruddin meminta dengan waktu yang tersisa agar bisa bekerjasama untuk memperkuat pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.

"Dengan bergabungnya Partai Nasdem, kita harap gerbong Partai Nasdem Aceh Selatan juga solid untuk mendukung dan memenangkan Irwandi-Nova. Apalagi Tim Pemenangan Irwandi-Nova semakin solid dan dukungan masyarakat juga terus mengalir," pintanya.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan Irwandi-Nova Barat Selatan, Tgk. Abrar Muda juga mengucapkan terima kasih karena di detik-detik terakhir rekan-rekan Partai NasDem masih mau bergabung.

"Selain dari pengurus Partai NasDem Kluet Selatan, beberapa Ketua Partai NasDem di wilayah Kluet Raya juga sudah berkomunikasi. Insya Allah dalam waktu dekat juga akan menyusul bergabung dalam barisan pemenangan Irwandi-Nova," sebutnya.

"Kita minta rekan-rekan Partai NasDem Kluet Selatan bisa bekerja untuk menyampaikan visi misi dan penjelasan politik tentang program-program Irwandi-Nova. Selain itu, saya yakinkan pasangan Irwandi-Nova juga didukung oleh para ulama. Untuk itu kita harus kompak, jangan ada perpecahan karena Irwandi-Nova menang maka akan kita kawal pemerintahannya," ajak Mantan Panglima GAM Wilayah Lhok Tapaktuan ini.

Sedangkan Ketua DPC Partai NasDem Kluet Selatan, Azis Sardy mengatakan tercatat sekitar 200 orang anggota Partai NasDem Kluet Selatan yang bergabung untuk mendukung pasangan Irwandi-Nova.

"Itu berdasarkan KTA yang sudah diinventarisir di pengurusan. Tapi untuk target setiap anggota bisa merekrut 2-3 orang," sebut Azis.

Kemudian alasannya kita mendukung pasangan Irwandi-Nova, kata Azis, karena dari hati nurani. Tidak ada yang mengarahkan ataupun adanya paksaan.

"Langkah ini diambil karena koalisi partai di Tim Tarmizi Karim Aceh Selatan dinyatakan bubar sehingga kami mengambil langkah untuk mendukung dan bergabung untuk memenangkan Irwandi-Nova," terangnya.

"Kita tegaskan sesuai dengan pilihan hati nurani. Kita komitmen setelah berkoordinasi dengan tim nomor 6 dan disambut dengan baik untuk bergabung memenangkan Irwandi-Nova," tutup Azis.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Sekretaris DPC Partai NasDem Yanhar, Wakil Bendahara Masyitah, Dewan Pertimbangan Daerah M. Banjir dan Pakar Daerah Metro serta puluhan anggota dan kader Partai NasDem Kluet Selatan. Juga hadir Ketua Ex Kombatan Aceh Selatan Tgk. Safrizal serta puluhan Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini