-->








Gubernur Sumut Apresiasi Rombongan HIPMI PT Aceh

23 Februari, 2017, 22.18 WIB Last Updated 2017-02-23T15:18:20Z
MEDAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi ( HIPMI PT ) Sumatera Utara setelah hampir setahun kepemimpinannya dengan berbagai kegiatan enterpreneur yang dilaksanakan, akhirnya melaksanakan Rakerda dan Diklatda HIPMI PT Sumut Tahun 2017 yang dilaksanakan pada 22 Februari 2017, di Aula Bank Sumut Lantai 10, Medan, Kamis (23/02/2017).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sumut Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si, Ketua BPD HIPMI Sumut H. Akbar Himawan Buchari, SH, Rektor BPP HIPMI PT H. Said Aldi Al Idrus, Direktur Bank Sumut, Kepala OJK Bank Sumut, Perwakilan Poldasu, Perwakilan Pangdam I BB, Rombongan HIPMI PT Aceh dan para tamu undangan lainnya yang didominasi oleh mahasiswa.

Kegiatan tersebut digelar dengan sangat unik, sekaligus launching perdana program Sahabat Insan Pengusaha Pemula (SIPP), binaan bank sumut kerjasama dengan BPD HIPMI Sumut dan HIPMI PT Sumut.

Perihal lainnya yang menjadi sorotan massa dengan hadirnya rombongan HIPMI PT Aceh dalam kegiatan tersebut. Gubernur Sumut Ir. H. T. Erry Nuradi, M.Si, menyambut baik kedatangan HIPMI PT Aceh dan mengapresiasi atas luang waktu yang sudah menyempatkan hadir.

"Mereka (HIPMI PT Aceh) jauh-jauh datang untuk memeriahkan Rakerda dan Diklatda HIPMI PT Sumut. Saya terima baik niat positif dan semangat dari rombongan HIPMI PT Aceh," ujarnya disambut tepuk tangan meriah oleh peserta dan tamu undangan yang hadir.

Ketua Umum HIPMI PT Sumut, M. Zaid Fachry menyampaikan rasa terima kasih kepada HIPMI PT Aceh yang sudah berhadir di kegiatan rakerda dan diklatda.

"Terima kasih sudah hadir dan semoga dengan kehadiran teman-teman HIPMI PT Aceh, hubungan baik ini akan terus terjalin. Saya pribadi mengenal baik dengan Ketum HIPMI PT Aceh. Dengan pertemuan ini tidak menutup kemungkinan untuk kedepan antara HIPMI PT Aceh dan Sumut akan melaksanakan kegiatan bersama," tutup Ketua Sapma PP Deli Serdang ini.

Selanjutnya, Ketua Umum HIPMI PT Aceh, Ridha Mafdul, ST, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada HIPMI PT Sumut yang telah menyambut baik rombongan HIPMI PT Aceh.

"Kami senang bisa menghadiri Rakerda HIPMI PT Sumut dan menyaksikan langsung launching program SIPP yang merupakan program perdana se Indonesia dengan pemberian kredit untuk pengusaha pemuda dengan suku bunga terendah 6,99 % oleh Bank Sumut," ungkapnya.

Berikut nama-nama Pengurus HIPMI PT Aceh yang turut menghadiri Rakerda dan Diklatda HIPMI PT Sumut selain Ketua Umum, diantaranya Syauqi Abdullah (Sekretaris Umum), M. Suhaimi (Bendahara II), Rahmat Asri Sufa, S.Pd.I (Ketua Kompartemen External), Aufa Rifqi (Ketua Kompartemen Bisnis Kreatif) dan Fauzannur, S.Pd (Anggota).[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini