-->

Kepala Puskesmas Susoh Minta Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan

10 Februari, 2017, 16.26 WIB Last Updated 2017-02-10T09:27:27Z
ABDYA - Untuk meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat  lebih maksimal Kepala Puskesmas Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, Edwar Tri Safutra mengajak seluruh para medis untuk bekerja lebih baik lagi dari waktu sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Edwar pasca diresmikannya Puskesmas yang baru siap dibangun, kepada LintasAtjeh.com di ruang kerjanya, Jumat (10/02/2017), di Susoh.

Menurutnya, pelayanan merupakan hal terpenting dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah kinerja yang berkualitas. Apalagi infrastruktur Puskesmas yang dulu kurang memadai tetapi sekarang setelah diresmikan yang baru tentu saja hal ini harus menjadi motivasi yang harus ditanam pada setiap petugas.

“Selama ini bukan tidak maksimal pelayanan yang kita lakukan untuk masyarakat, tetapi dengan momen ini saya ingin semua petugas lebih lagi dalam memposil waktunya untuk masyarakat sehingga kepuasan dalam sebuah pelayanan dapat dinikmati," sebut Edwar.

Lanjutnya, untuk mencapai sebuah harapan pelayanan yang prima Edwar di bantu oleh 2 orang dokter, 16 perawat, 2 perawat gigi, 3 tenaga ahli gizi dan ditambah 41 bidan yang setiap saat siap melayani masyarakat pada setiap desa di wilayah Kecamatan Susoh.

Dipenghujung jumpa Lintas Atjeh.com, Edwar berharap bisa berbuat lebih baik untuk melayani masyarakat dengan fasilitas yang ada ditambah dukungan semua pihak, termasuk terus berkomunikasi dengan semua rekan-rekan kerja.

“Saya minta kepada semua rekan kerja untuk meningkatkan mutu pelayanan yang baik dan dukungan lintas sektoral dan dukungan masyarakat untuk mencapai yang diimpikan semua kita," pinta Edwar.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini