-->

KPA Sagoe Samadua Nyatakan Paslon Mualem-TA Khalid Wajib Menang

10 Februari, 2017, 18.55 WIB Last Updated 2017-02-10T11:55:28Z
ACEH SELATAN - Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Samadua, menyatakan sikap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Mualem-TA Khalid wajib menang di Kecamatan Samadua khususnya dan Kabupaten Aceh Selatan umumnya. Pernyataan tersebut disampaikan Panglima Sagoe Samadua saat menggelar pertemuan di rumah Amri sebagai Tuha Peut Wilayah Lhok Tapaktuan, Gampong Gunung Ketek, Kemukiman Panton Luas, Kecamatan Samadua, Jumat (10/02/2017).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Bakri, SE, menyampaikan acara musyawarah rutin KPA Sagoe Samadua ini dilaksanakan tiga bulan sekali. Adapun agenda musyawarah kali ini adalah dalam rangka untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Mualem-TA. Khalid.

"Diharapkan kepada seluruh anggota KPA Samadua setiap gampong agar menjaga jalannya pilkada damai, agar tidak terjadi kecurangan dalam pemilihan di TPS," ajaknya.

Ahmad Bakri juga meminta untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama anggota KPA. "Jangan mudah terpancing dengan hasutan-hasutan dan fitnah untuk memecah belah persatuan di barisan KPA," ucapnya.

Selanjutnya, kata dia, Mualem adalah seorang Panglima, yang sama-sama merasakan penderitaan masyarakat Aceh dan pejuang Aceh lainya semasa pergolakan konflik Aceh.

"Sosok Mualem yang bisa menyelesaikan perjanjian damai MoU Helsinki," tegasnya.

Sementara itu, Anggota KPA Samadua, Eri Antony juga menyampaikan agar anggota KPA lebih menjaga sopan santun kepada masyarakat baik sebelum pilkada dan sesudah pilkada demi mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat Samadua.

"KPA dan masyarakat Samadua jangan terpengaruh kepada mantan KPA yang telah meninggalkan perjuangan, karena itu adalah keterbatasan seseorang terhadap perjuangan bangsa Aceh," katanya.

Dalam acara tersebut hadir, Pangsagoe Samadua Ahmad Bakri, SE, Majelis Wilayah Lhok Tapaktuan Tgk. Ahmad Sari, dan Tgk Amri, AR. Ketua Tim Pemenangan Mualem-TA. Khalid Kecamatan Samadua Anharyad, dan sebanyak 203 orang anggota KPA Sagoe Samadua.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini