-->








Massa Harusjadi Siap Sesaki Kampanye Akbar di Blang Asan

04 Februari, 2017, 20.24 WIB Last Updated 2017-02-04T13:24:47Z
BIREUEN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Nomor urut 1 H. Ruslan M. Daud dan Drs. H. Jamaluddin Idris dijadwalkan besok akan melakukan kampanye akbar di Kabupaten Bireuen, tepatnya di Lapangan Blang Asan, Matangglumpangdua (05/02/2017).

Kampanye akbar ini diperkirakan akan dihadiri oleh puluhan ribu massa dari berbagai desa dan kecamatan seputaran Kabupaten Bireuen. Massa akan hadir memadati Lapangan Blang Asan untuk menyambut kampanye akbar dari Paslon nomor urut 1.

Salah seorang Tim Pemenangan Harusjadi, Rahmat Asri Sufa menyampaikan kampanye akbar dilaksanakan di Lapangan Blang Asan pada Minggu, 5 Februari 2017, pukul 13.00 WIB s.d selesai (ba'da dzuhur).

"Massa yang berhadir dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda," sebut Rahmat.

Lanjutnya, semua tim sudah bekerja sangat keras dan mempersiapkan kegiatan kampanye akbar ini agar acara berlangsung kondusif.

"Kami mengundang semua masyarakat Bireuen untuk mendengarkan orasi politik dari paslon nomor urut 1 Harusjadi. Bagi yang memiliki rombongan silakan melapor kepada tim tingkat kecamatan dan tim yang sudah dipersiapkan untuk kampanye akbar di Lapangan Blang Asan, Kabupaten Bireuen," ujar Rahmat pemuda asal Kecamatan Peusangan ini kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (04/02/2017).[RAS]
Komentar

Tampilkan

Terkini