-->








Sukseskan Pilkada 2017, PPK Bendahara Gelar Panggung Rakyat

05 Februari, 2017, 07.32 WIB Last Updated 2017-02-05T00:32:59Z
ACEH TAMIANG - Menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, menggelar acara panggung rakyat .

Pantauan LintasAtjeh.com, Sabtu (04/02/2017), pagelaran panggung rakyat yang dilaksanakan di lapangan bola kaki samping Mapolsek Bendahara dihadiri dan disambut secara meriah oleh ratusan warga kecamatan setempat.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bendahara, Syahrul, S.Pd, dalam kata sambutannya menyampaikan pagelaran panggung rakyat bertujuan untuk mensukseskan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Syahrul menghimbau kepada seluruh PPS, KPPS di Kecamatan Bendahara agar tidak henti-hentinya mengajak para pemilih untuk berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2017 mendatang, dengan menghadiri TPS di masing-masing desa.

"Mari menggunakan hak pilih kita bukan karena adanya iming iming atau karena uang. Bukan juga karena intimidasi untuk memilih, tapi masyarakat harus betul-betul mengunakan hak pilih karena berdasarkan hati nurani sebagai warga negara yang baik," ajak Ketua PPK Bendahara, Syahrul.

Sementara, salah seorang anggota PPK Bendahara, Kamariah mengatakan untuk memeriahkan kegiatan ini, juga diadakan beberapa perlombaan rakyat diantaranya perlombaan lari goni untuk laki-laki dan perempuan, tarik tambang untuk laki-laki dan perempuan, serta lomba joget untuk semua peserta.

"Alhamdulillah semua jenis perlombaan rakyat berjalan secara lancar," terang Kamariah.
Pada pagelaran tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bendahara, Panwascam dan seluruh anggota PPK Kecamatan Bendahara yakni Sulaiman, Kamariah, Nurjanah dan Wisma.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini