-->








Muzakir Manaf Berjanji Buka Lapangan Kerja di Aceh

02 Februari, 2017, 21.01 WIB Last Updated 2017-02-02T14:12:40Z
NAGAN RAYA - Muzakir Manaf mengucapkan terima kasih atas para pengurus partai pendukung dan pengusung serta para alim ulama dan masyarakat yang telah hadir dalam acara kampanye akbar Cagub-Cawagub Aceh pasangan nomor urut 5, Muzakir Manaf-TA Khalid.

Dalam orasinya, Mualem berjanji akan menghilangkan pengangguran yang ada di Aceh dan akan membuka peluang kerja bagi pengangguran.

"Karena kita akan mengundang pengusaha-pengusaha yang ada di Jakarta untuk berinvestasi di Aceh," katanya.

Selain itu, kami juga akan mnyelesaikan UU PA yang belum terselesaikan hingga saat ini untuk mensejahterakan masyarakat Aceh.

"Saya telah berulang kali menyampaikan visi dan misi namun saya hanya ingin menyampaikan tidak semua orang yang bisa menepati janji. Ingat waktu pilkada tinggal 12 hari lagi, namun tanggal 15 Februari 2017 lah kita akan menentukan pemimpin yang tegak lurus yang bisa membawa Aceh menjadi lebih baik kedepannya," terang Mualem mengingatkan.

Kampanye akbar yang digelar di lapangan bola Leupe, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Kamis (02/02/2017), dihadiri puluhan ribuan massa pendukung tersebut, juga menampilkan orasi politik para Jurkam Partai Aceh serta partai pengusung.

Diantaranya, Ketua Partai Aceh Nagan Raya T. Raja Mulia, Ketua Tim Pemenangan Pusat Muzakir Manaf-T.A Khalid, Kamarudin Abubakar alias Abu Radak, Anggota DPR RI dari PKS Nasir Djamil, Mantan Kapolda Aceh Iskandar Hasan dan Anggota DPD RI Fahrul Razi.[Eca]
Komentar

Tampilkan

Terkini