-->








Puluhan Ribu Massa Padati Lapangan Merdeka Kota Langsa

12 Februari, 2017, 00.27 WIB Last Updated 2017-02-22T13:15:57Z

LANGSA - Puluhan ribu massa pendukung pasangan calon Walikota Langsa nomor urut 3 Fadzun Hasan-Syahyuzar AKA, S.sos, padati Lapangan Merdeka Kota Langsa dalam menghadiri kampanye terbuka, Sabtu (11/2/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam Kampanye Terbuka tersebut dihadiri Mindo Sianipar, anggota DPR RI dari PDIP. Wakil Sekretaris DPP Partai PDI-P, Ahmad Basarah. Anggota DPR - RI Fraksi Partai PDIP, Edo Kondo Longit. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Jakarta, Lukman Nyak Abbas. Wakil Ketua II DPRK Langsa Fraksi Partai Hanura a.n. Faisal, A. Md. Ketua Tim Pemenangan FAZAR yang juga Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai PDI-P Ir. Syahrial Salim, SE. serta beberapa tokoh pemuda dan masyarakat Kota Langsa.

Syarial Salim dalam orasinya mengatakan bahwa kita berkumpul disini bukan sebagai pendukung Fajar, tapi adalah tim pemenangan Fajar yang bertujuan untuk mengantarkan Fazlun Hasan - Syahyuzar AKA ke pendopo tahun 2017-2022.

“Mari kita semua Timses yang hadir disini untuk mengambil alih kepemimpinan Walikota Langsa,” himbaunya.

Sementara itu, Fazlun Hasan dalam orasinya mengatakan bahwa Apabila kami menang dalam Pilkada tahun ini, maka Rakyat Kota Langsa akan sejahtera. Cara kami dalam membangun Syariat Islam di Kota Langsa yaitu dengan menerapkan di sekolah agar para Pelajar SD, SMP, dan SMA se-Kota Langsa untuk diberikan pelajaran tambahan 1 jam belajar Agama dan Mengaji.

“Bidang olahraga dan kesenian akan kita tingkatkan untuk para pemuda Kota Langsa yang ingin mengkreasikan bakatnya,” katanya.

“Apabila kami menang akan menertibkan setiap proyek-proyek liar di Kota Langsa, jangan sampai setiap proyek dipegang oleh orang yang sama dengan mendatangkan para pekerja dari luar Daerah dan membiarkan masyarakat Kota Langsa menganggur,” imbuhnya.

“Apabila ada suatu kelompok yang ingin mengintimidasi, segera laporkan kepada saya untuk kita laporkan ke pihak yang berwajib,” pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini