-->








Ucapkan Selamat, Pemuda Bireuen Harap Pemenang Pilkada Realisasikan Janji Politik

19 Februari, 2017, 19.14 WIB Last Updated 2017-02-22T13:02:02Z
BIREUEN – Pemuda asal Bireuen di Medan yang juga mahasiswa Program Pasca Sarjana di salah satu Universitas Negeri di Medan, Rahmat Asri Sufa mengajak seluruh masyarakat Bireuen untuk bersyukur karena Pilkada Bireuen terlaksana dengan baik dan aman.

Meski pihak penyelenggara pilkada belum menetapkan peraih suara terbanyak secara resmi, tapi berdasarkan hasil hitung cepat, Rahmat Asri Sufa mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 6 Saifannur-Muzakkar.

“Saya sebagai salah seorang warga Bireuen mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa syukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan Pilkada 15 Februari 2017 lalu dan dengan tidak mengurangi rasa hormat atas proses yang masih sementara berjalan mengucapkan selamat kepada Bapak H. Saifannur, S.Sos dan Bapak Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si yang memimpin perolehan suara terbanyak dari data Portal KPU,” ujar Rahmat, Minggu (19/02/2017).

“Kami tetap mendoakan agar proses yang sementara berjalan dapat berlangsung dengan sukses sambil memberikan apresiasi yang tinggi kepada KIP, Panwaslih, serta Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Aparat Kepolisian yang telah menjalankan tugas mereka dengan baik. Walaupun ada beberapa kekurangan namun kami memberi apresiasi positif buat kinerja mereka semua,” katanya.

Meski memberi ucapan selamat tapi selaku Pemuda Bireuen berharap, pemimpin yang terpilih akan bekerja dengan baik dan memenuhi janji-janjinya kepada masyarakat.

“Doa dan harapan kami kepada Pemimpin Bireuen terpilih yaitu dapat merealisasikan program-program yang ditawarkan kepada masyarakat saat kampanye lalu sehingga Kabupaten Bireuen semakin unggul,” tutupnya kepada LintasAtjeh.com.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini