-->








[Video]: Menantang Maut Diatas Sungai Desa Sikundo Aceh Barat

10 Februari, 2017, 11.02 WIB Last Updated 2017-02-10T04:05:29Z
ACEH BARAT - Sudah 71 tahun ‘Indonesia Merdeka’. Namun tidak demikian yang dirasakan beberapa masyarakat warga Indonesia khususnya yang ada di pelosok-pelosok negeri.

Kondisi alam yang sulit juga menghambat pembangunan infrastruktur untuk membangun negeri agar lebih baik kondisi pembangunan manusianya serta kesejahteraan ekonominya.

Namun, sebuah pemandangan miris terlihat dalam sebuah postingan video yang diunggah akun FB Hadi Syah Rizal. Sebuah kondisi menegangkan ketika anak-anak bahkan kaum perempuan harus mempertaruhkan nyawanya dengan seutas kabel listrik yang membentang diatas aliran sungai yang cukup lebar dan ber-arus deras.

Postingan video berdurasi 4.37 detik tersebut diunggah pertama kali pada 8 Februari 2017 pukul 11.21 WIB. Tercatat sebanyak 862 dibagikan dan sudah 21.239 kali tayangan.

Adapun caption postingan video tersebut, yakni:

bertaruh nyawa pada untaian kable perlintasan pulang dan pergi ke desa mereka.. Jembatan penghubung menuju desa sikundo Kec. Pante Ceureumen Kab. Aceh Barat.. Aceh.. Indonesia
Tonton Video:
Semoga dengan adanya postingan berita ini, membuka mata Pemerintah Aceh untuk membangun infrastruktur berupa jembatan yang menghubungkan Desa Sikundo, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat. Semoga!!![Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini