-->








Enam Orang Sudah Ambil Formulir Bacaleg Partai NasDem Aceh Timur

31 Maret, 2017, 15.07 WIB Last Updated 2017-03-31T08:07:11Z
ACEH TIMUR - DPW Partai NasDem Aceh Timur sejak bulan Maret-April, telah membuka pendaftaran Bacaleg 2017 menyongsong Pemilihan Legislatif 2019.

Partai besutan Ketua Umum Surya Paloh yang terkenal dengan gerakan perubahan atau gerakan restorasi ini membuka rekruitmen Bacaleg gratis alias tanpa 'Mahar' politik.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein, SE, kepada LintasAtjeh.com melalui pesan whatsapp mesenger, Jum'at (31/03/2017).

Nyak Musa mengungkapkan bahwa sampai tanggal 31 Maret 2017, Partai NasDem Aceh Timur sudah 6 orang Bacaleg yang mengambil formulir pendaftaran.

"Sudah ada 6 orang Bacaleg, yakni Tgk. Ilyas dari Seneubok Timu, Cut Yanti dari Peudawa, Ryanti dari Peureulak, Irwansyah Putra dari Langsa, Irfansyah dari Idi Rayeuk, SE, Ak, CA, dan Sofyan Affan dari Lhok Nibung," terangnya.

Dijelaskannya, kita akan buka pendaftaran sesuai jadwal. Yang perlu diketahui, rekruitmen ini tanpa mahar politik jadi jangan ragu.

"Kita ajak siapapun yang siap untuk menjadi Bacaleg Partai NasDem, kita tunggu mengikuti tahapan rekruitmen sesuai jadwal. Mari bergabung dengan Partai NasDem menjadi pelopor perubahan," ajak Nyak Musa.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini