-->

Operasi Simpatik, Polres Lhokseumawe Tambal Jalan Raya Berlubang

17 Maret, 2017, 23.01 WIB Last Updated 2017-03-22T14:58:51Z
LHOKSEUMAWE - Satuan Lantas Polres Lhokseumawe menggelar Operasi Simpatik dengan melakukan penambalan lubang di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum'at (17/03/2017).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana menyampaikan jalan berlubang sangat berbahaya dan seringkali memakan korban dari pengguna jalan. Dua hari lalu kecelakaan lalu lintas baru saja terjadi kembali.

"Oleh karena itu, pihak Kepolisian sangat berantusias untuk melakukan penambalan jalan ini sebagai bentuk partisipasi Polisi kepada masyarakat agar terhindar dari kecelakaan," ujarnya.

Lanjutnya, harapan kami kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendaraan khususnya di jalan lintas nasional. Karena banyak sekali lubang sudah melebar yang memungkinkan terjadinya kecelakaan,  terutama kepada pengendara sepeda motor.

"Kecelakaan tunggal dengan terjatuh sendiri seringkali terjadi di malam hari,  apalagi di awal tahun terakhir ini angka kecelakaan lalu lintas intensitas sangat meningkat. Namun kita tetap melakukan upayakan antisipasi kecelakaan lalu lintas tersebut," tegasnya.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini