-->

Polres Langsa Laksanakan Upacara Pelepasan BKO Brimob Polda Sumsel

17 Maret, 2017, 18.11 WIB Last Updated 2017-03-17T12:50:20Z
LANGSA - Upacara pelepasan BKO Brimob Polda Sumatera Selatan dilaksanakan Polres Langsa di Lapangan Apel Mapolres Langsa, Jumat (17/03/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Langsa, Kasdim 0104/Atim, Walikota Langsa, Ketua DPRK, Kasatpol PP, Kadishub Kota Langsa, Kepala BPBD, Kaban Kesbangpollinmas, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta jajaran Polres Langsa.
Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar Za, SIK, dalam amanatnya mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BKO Brimob Polda Sumatera Selatan yang telah melaksanakan tugasnya di wilayah hukum Polres Langsa.

"Saya mewakili Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur yang masuk ke wilayah hukum Polres Langsa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Ia menambahkan, kepada BKO Brimob Polda Sumatera Selatan yang meninggalkan keluarganya untuk membantu mengamankan Pilkada disini, tugas ini bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama kita, TNI-Polri yang ditempatkan disini.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langsa memberikan penghargaan kepada personil BKO Brimob Polda Sumatera Selatan dan personil Polres Yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik.[Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini