-->








Handoko jadi Korban Pembunuhan Sadis

27 April, 2017, 18.06 WIB Last Updated 2017-04-27T11:06:41Z


ACEH TIMUR – Warga Desa Alur koel digegerkan dengan tragedi pembacokan yang menewaskan Handoko (18), warga Dusun Baru Desa Alur Koel, Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur, Kamis (27/04/2017).

Korban merupakan anak keempat dari 5 bersaudara pasang Sukino (50) dan Amini (50) tewas ditempat dengan luka bacokan dibagian belakang kepala, bahu sebelah kiri dan telapak tangan sebelah kiri.

Amini (50), ibu kandung korban yang ditemui LintasAtjeh.com di ruang IGD RSUD Langsa menceritakan bahwa sebelum kejadian, korban bersama ibunya bekerja dikebun karet milik mereka. Setelah ibu korban selesai menyadap pohon karet, ia mengajak korban pulang.

“Tetapi Handoko bilang, Mak pulang aja dulu, saya menyelesaikan pekerjaan saya dulu,” kenang Amini.

Ia juga mengaku tidak tahu apa penyebab sehingga anaknya di bacok oleh pelaku. Karena, keseharian korban  jarang keluar rumah bila selesai membantunya bekerja di kebun.

“Anak saya biasanya pulang dari kebun langsung nonton tv dan sholat,” ujarnya.

“Saya tahu anak saya dibacok dari warga yang memberi kabar,” jelasnya.

Sementra itu, Kepala Dusun Baro Desa Alur Koel, Kamal mengatakan bahwa aksi pembacokan tersebut terjadi pada saat korban sedang dalam perjalanan pulang dari kebun menuju rumahnya, dan pelaku pembacokan yang berinisial RA (22), warga desa yang sama.

"RA ini merupakan orang tidak waras dan pernah di pasung" pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini