-->








IPPAT Banda Aceh Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Agara

27 April, 2017, 18.51 WIB Last Updated 2017-04-27T11:51:33Z
BANDA ACEH - Keluarga Besar Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Aceh Tenggara yang berlangsung di Asrama Putra IPPAT Jeulingke, Banda Aceh, Rabu (26/04/2017) kemarin.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Muhammad Alkhalizi selaku Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat IPPAT. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Wakil Ketua Paguyuban Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Banda Aceh.

Muhammad Alkhalizi berharap kedepan agar menjaga jalinan kerjasama yang baik diantara organisasi paguyuban yang ada untuk melakukan sosialisasi atau pengabdian masyarakat.

"Kita har us mensosialisasikan mengenai pencegahan bencana alam agar kedepan tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Rizal selaku Koordinator Lapangan IPPAT menyampaikan pengumpulan dana bagi korban bencana ini merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Aceh Tenggara.

"Kami berharap bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir di Aceh Tenggara," katanya.

Kemudian Wakil Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan kerjasama yang baik dari Saudara Kami Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh yang sangat prihatin dengan kondisi masyarakat disana.

"Semoga kedepan kerja sama kita tetap terjalin dan solid dalam bentuk kegiatan apapun. Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, semoga Allah SWT membalas amal ibadah kita," ujarnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini