-->




Dalam Hitungan Menit, Polsek Rantau Selamat Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan

27 April, 2017, 19.05 WIB Last Updated 2017-04-27T12:05:40Z
ACEH TIMUR – RA (22), pelaku pembunuhan sadis di Desa Alur Koel dalam hitungan jam berhasil dibekuk Polsek Rantau Selamat di desa setempat, Kamis(27/04/2017).


Informasi yang berhasil dihimpun LintasAtjeh.com, dengan menggunakan sebilah egrek (alat untuk memanen sawit-red) RA melakukan aksi pembacokan tehadap Handoko (18) yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah mendapat Informasi tentang kejadian tersebut dari masyarakat, Kapolsek Rantau Selamat AKP Suyono bersama anggotanya langsung melakukan pengecekan ke TKP, dan ditemukan Korban dalam Keadaan Tidak Bernyawa lagi. Kemudian, korban langsung di bawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar Za, SIK Melalui Kapolsek Rantau Selamat AKP Suyono menjelaskan, tersangka pembunuhan yang berinisial RA (22), warga Dusun Baro Desa Alur Koel Kecamatan Rantau Selamat, diduga mengalami gangguan jiwa. Karena memiliki perilaku yang tidak wajar yaitu, membakar sajadah di Musalah Dusun Baro serta kendaraan roda dua milik warga sekitar enam bulan lalu, pelaku pernah dipasung.

“Sekitar enam bulan terakhir ini, pelaku sudah normal seperti masyarakat biasa karena sedang dalam masa pengobatan. Tapi tiba-tiba kami dikejutkan dengan kejadian pembunuhan yang dilakukan olehnya," terangnya.

Guna melakukan proses lebih lanjut, kini tersangka telah diamankan di Mapolres Langsa.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini