-->








Muslim Tutup Acara Langsa Festival dan Expo 2017

10 April, 2017, 00.01 WIB Last Updated 2017-04-10T01:56:49Z
LANGSA - Muslim, SHI, MM, Anggota DPR RI Fraksi Demokrad Komisi X, melaksanakan acara penutup Langsa Festival dan Expo 2017 yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu (9/4/2017).

Acara yang dihadiri oleh Muslim, SHI, MM, Anggota DPR RI Fraksi Demokrad Komisi X, Drs. Syafrizal, STTP, Kadispora Kota Langsa, Jajaran SKPK Kota Langsa, dan masyarakat Kota Langsa.

Dalam sambutannya, Muslim, SHI, MM, mengatakan bahwa ia mewakili dari Walikota Langsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stand dan para peserta Festival dan Expo 2017 di Kota Langsa yang telah ikut serta dalam acara ini, dan kepada seluruh pengungjung yang telah mendukung serta berpartisipasi kegiatan ini.

Anggota DPR RI Fraksi Demokrad Komisi X itu berharap, untuk kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini akan diselenggarakan kembali dan akan ditambahkan waktu penyelenggaraannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Kota Langsa benar-benar menjadi Kota Jasa khususnya di bidang kepariwisataan,” ujarnya.

“Acara ini juga bertujuan untuk menarik para pelancong baik dari luar dan dalam negeri untuk mengunjungi Kota Langsa,” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini pula kita membuat suatu event baik itu seni, musik dan lainnya, sambung ia, sehingga melahirkan pemuda dan pemudi berbakat dibidangnya untuk mengikuti event yang diperlombakan.

“Kita berharap kedepannya masyarakat Kota Langsa lebih aktif dan mendukung setiap program yang dilakukan oleh Pemerintah agar terwujudnya Kota Langsa sebagai Kota Pariwisata yang diminati oleh para pelancong baik dari luar dan dalam daerah,” tutupnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini