-->

Pemuda Bireuen Dikukuhkan Sebagai Pengurus DPP IPTR Sumut

25 April, 2017, 15.45 WIB Last Updated 2017-04-25T08:45:35Z
MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) Sumatera Utara, akhirnya dikukuhkan sekaligus beberapa Dewan Pengurus Komisariat (DPK) IPTR se-Sumut juga dikukuhkan pada kesempatan yang sama diantaranya DPK UINSU, USU, dan UTND di Balai Raya Aceh Sepakat oleh Sesepuh IPTR, Selasa (24/04/2017).

DPP IPTR Sumut masa bakti 2017-2020 dibawah kepimimpinan Faisal Hamid, SH, M.Kn dan Fikrizal sebagai Sekretaris berkomitmen akan menjunjung tinggi nilai-nilai agama Islam dan nasehat dari sesepuh serta senior IPTR dalam menjalankan roda kepemimpinan.

Diantara Pengurus DPP IPTR Sumut yang dikukuhkan, salah seorang diantaranya adalah Pemuda Bireuen Rahmat Asri Sufa, S.Pd.I, yang dipercayakan sebagai Sekretaris Bidang Litbang.

Rahmat Asri Sufa selaku eks Ketua Umum FORMA Sumut sekaligus penggagas yang baru saja meleburkan diri dalam IPTR siap mengemban amanah serta menjalankan tugas dengan baik

"Hari ini pemuda asal Aceh di Sumatera Utara harus terus berbenah, berbesar hati serta menjalankan amanah para pendahulu yang telah berjuang di negeri multi etnis ini serta bersatu padu membawa nama baik Aceh di Sumut," ujar Rahmat yang baru saja dimandatkan sebagai Ketua Generasi Muda Demokrat (GMD) Bireuen ini.

"Organisasi Pemuda yang bersinergi dengan Aceh Sepakat hanya IPTR, maka tanggungjawab kami besar dalam menjalankan roda amanah yang telah dibebankan kepada kami. Insya Allah dengan dukungan semua pihak DPP IPTR akan lebih baik," katanya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini