-->








Pesan Danrem 012/Teuku Umar Untuk Prajurit dan Persit Kodim Aceh Selatan

26 April, 2017, 23.01 WIB Last Updated 2017-04-26T16:01:56Z
ACEH SELATAN - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus melanjutkan kunjungannya ke Makodim 0107/Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang, Tapaktuan, setelah melaksanakan peninjauan lokasi TMMD ke-98, di Desa Ladang Kasik Putih dan Air Sialang Tengah, Rabu (26/04/2017).

Kedatangan Danrem 012/TU beserta istri disambut warga Kodim 0107/Aceh Selatan dengan iringan tari ranup lampuan yang ditampilkan oleh anak-anak prajurit serta pengalungan bunga sebagai bentuk tradisi penyambutan untuk memuliakan tamu.

Kemudian, Danrem langsung bersalaman dengan seluruh prajurit mulai dari para Danramil, Danposramil, Babinsa serta Persit yang sudah berdiri jajar dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit, di Aula Makodim 0107/Asel.

Kolonel Inf Nefra Firdaus dalam arahannya menyampaikan tiga poin penting yakni pertama untuk Ibu Persit agar menjaga kehormatan Prajurit dan tidak mudah terpengaruh dengan perkembangan modernisasi yang dapat menghancurkan keluarga, beri dukungan kepada suami dalam bertugas karena kesuksesan suami ditentukan oleh istri.

"Kedua, hindari setiap pelanggaran kecil maupun berat jangan sampai memaksa Danrem untuk melakukan pemecatan karena sungguh sangat disayangkan dan akan menyesal nantinya. Ketiga, bagi Prajurit agar terus menjaga  fisik, mental, dan kesehatannya agar dapat meningkatkan kariernya sehingga menambah penghasilan," demikian pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, Kasilog Korem 012/TU Letkol Inf M Syahroni, Kasipers Korem 012/TU Mayor Inf Nasrun Nasution, Dandenpom Meulaboh Mayor CPM Suharto, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0107/Asel serta Ketua Persit KCK Cabang XXIX Ny. Hary Mulyanto.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini