-->








Maju Pilciksung, PPWI Aceh Selatan Beri Dukungan Moril Untuk Abu Delfi

25 April, 2017, 21.32 WIB Last Updated 2017-04-25T15:18:15Z
ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang PPWI Aceh Selatan menggelar pertemuan dan silaturahmi usai pelantikan pada tanggal 7 April lalu, di kediaman salah satu pengurus di Desa Alur Semerah, Kecamatan Samadua.

Selain bersilaturrahmi, pertemuan dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril kepada Delfi Afrawi selaku Biro Kemasyarakatan dan Agama PPWI Aceh Selatan yang mencalonkan diri untuk mengikuti Pemilihan Keuchik Desa Alur Semerah yang berlangsung tanggal 11 Mei 2017 mendatang.

Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masrida, ST, meyampaikan bahwa sesuai arahan Ketua Umum Bapak Wilson Lalengke, saya juga sangat mendukung kepada Abu Delfi -sapaan- yang berniat maju sebagai Keuchik Desa Alur Seumerah.

"Kami dari selurus Pengurus PPWI Aceh Selatan siap membantu dukungan secara moril dan mendoakan untuk kemenangannya," ujarnya singkat.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC PPWI Aceh Selatan, Ihsan Yunadi, S.Kom, menurutnya langkah mengabdikan diri melalui pencalonan menjadi pimpinan di tingkat desa adalah pengabdian terhadap masyarakat dengan cara tepat apalagi langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Pengabdian itu sangat dinamis. Apalagi ditengah penting sosok pemimpin yang ideal di tingkat desa untuk mengakomodir seluruh lapisan masyarakat," ujar Ihsan disela-sela silaturrahmi di rumah Delfi Afrawi, Selasa (25/04/2017).

Dia berpesan agar kader PPWI bisa bertarung secara fair dan bisa menarik simpati masyarakat Desa Alur Semerah serta optimis untuk memenangkan kontestasi Pilciksung tersebut.

"Tidak ada alasan untuk tidak bertarung secara fair, pemimpin yang baik adalah yang menang dengan cara yang baik pula," ujarnya.

Selain dihadiri ketua, sekretaris dan anggota PPWI Aceh Selatan, hadir juga dalam silaturrahmi tersebut yakni rekan sejawat wartawan dan Pimred LintasAtjeh.com.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini