-->








Syukuran 4 Tahun Pemerintahan H. T. Sama Indra-Kamarsyah

22 April, 2017, 23.13 WIB Last Updated 2017-04-22T16:13:45Z
ACEH SELATAN - Tidak terasa Pemerintahan Aceh Selatan sudah berlangsung selama 4 tahun dibawah kepemimpinan bupati-wakil bupati pasangan H. T. Sama Indra, SH dan Kamarsyah​, S.Sos, MM.

"Terimakasih atas bantuannya dari para pejabat yang telah membantu saya dan Bapak Bupati H. T. Sama Indrabmemimpin Kabupaten Aceh Selatan selama 4 tahun ini," demikian kata Wakil Bupati Kamarsyah​, S.Sos, MM, dalam sambutannya di acara syukuran 4 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan.

Lanjut Kamarsah, saya juga bersyukur sudah dapat membantu roda pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan yang dipimpin oleh Bapak H. T. Sama Indra, SH. Tidak terasa sudah 4 tahun saya dan Pak H. T. Sama Indra memimpin Kabupaten Aceh Selatan.

"Alhamdulillah sudah banyak masalah yang telah dilaksanakan dari program kerja kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan. Saya juga mengharapkan agar dalam masa akhir program kerja pemerintah kami ini segala program yang belum selesai agar segera diselesaikan," ujarnya.

"Mari sama-sama kita saling bahu membahu untuk membuat Kabupaten Aceh Selatan yang lebih baik," ajak Wakil Bupati Kamarsyah.

Dalam kesempatan tersebut  Sekdakab Aceh Selatan, H. Nasjudin mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Bapak H. T. Sama Indra dan Bapak Kamarsyah yang telah 4 tahun bersama pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan membangun daerah.

"Oleh karena itu, mari kita sama-sama berdoa sebagai rasa syukur kita atas keberhasilan Bapak H. T. Sama Indra dan Bapak Kamarsyah yang telah 4 tahun memimpin Aceh Selatan. Semenjak Aceh Selatan dipimpin oleh Bapak Bupati H.T.Sama Indra dan Bapak Kamarsyah terlihat lebih maju dan ada perubahan tidak seperti di tahun lalu," kata H. Nasjuddin.

Acara yang digelar di pendopo bupati Tapaktuan dihadiri para Asisten Kabupaten Aceh Selatan, Kakesbangpol, Kepala BPBD, Ketua DPRK T. Zulhelmi, Sekwan DPRK Halimuddin, anggota DPRK, para kepala SKPK, Kapolsek Tapaktuan AKP Mustafa, Ketua KNPI Aceh Selatan Alja Yusnadi dan Tim SAKA se-Aceh Selatan serta tamu undangan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini