-->








TTG ke-XII: Bupati Aceh Selatan Minta Masyarakat Tingkatkan Gotong-Royong

27 April, 2017, 16.02 WIB Last Updated 2017-04-27T09:02:32Z
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, dalam sambutannya meminta kepada masyarakat Aceh Selatan untuk meningkatkan gotong-royong disaat kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XII Tingkat Provinsi Aceh, yang dipusatkan di Taman Pala Indah II, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (27/04/2017).

Menurutnya, kegiatan gotong royong saat ini sudah mulai memudar, sehingga hilangnya nilai kebersamaan ditengah-tengah masyarakat.

"Sekarang kami yakin dengan adanya kegiatan gotong royong ini, bisa menambah semangat kebersamaan. Apalagi gotong-royong untuk membangun Kabupaten Aceh Selatan ke arah yang lebih maju," kata Bupati Sama Indra.

"Tidak lama lagi kita akan membangun jembatan yang indah serta kita akan ubah Kota Tapaktuan menjadi kota yang indah, sejuk dan nyaman. Kalau dulunya sering disebut Aceh Selatan Aceh ketelatan, mudah-mudahan di masa depan Aceh Selatan menjadi Aceh Selatan yang terdepan," tambahnya.

Kata dia, melihat kondisi alam Aceh Selatan masih asri serta memiliki sumber daya alam yang banyak, tetapi sumber daya manusianya yang masih kurang. Diharapkan kepada ibu-ibu PKK tetap terus berjuang untuk mencapai kesuksesan ibu-ibu PKK.

"Sebuah organisasi yang kuat harus berbenah diri, jangan pernah menunggu peringatan, menambah semangat bagi kader-kader PKK," tegas Bupati Aceh Selatan.

Kegiatan TTG ke-XII diikuti 23 kabupaten/kota, sekaligus dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 dan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) ke-XIV Tingkat Provinsi Aceh.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini