-->








Prestasi Boleh Tinggi, Moral dan Budi Pekerti Paling Utama

27 April, 2017, 16.07 WIB Last Updated 2017-04-27T09:07:03Z
ABDYA - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Ubairizal mengingatkan semua peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) agar tidak melupakan moralitas dan budi pekerti dalam mengejar prestasi.

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)  digelar di Komplek Sekolah Korea Padang Meurante, Kecamatan Susah, Kabupaten Abdya, Kamis (27/04/2017).

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan, Ubairizal membuka langsung kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun itu. Dalam sambutan singkatnya, ia mengingatkan seluruh peserta lomba agar mengikuti setiap aturan yang telah ditentukan dewan juri yang langsung didatangkan dari Provinsi Aceh.

Untuk itu, perlu diingat oleh semua peserta ikutilah setiap perlombaan dengan penuh keyakinan, tampil maksimal menjadi hal terpenting tetapi jangan lupa moralitas dan budi pekerti merupakan nilai luhur untuk menjadikan kita semua mendulang kesuksesan dimasa yang akan datang.

“Ingat, kreatifitas semua peserta, tampil bagus, penuh percaya diri pastikan kita akan menjadi yang terbaik, baik di tingkat kabupaten maupun ke tingkat yang lebih tinggi. Melalui FLS2N raihlah prestasi setinggi-tingginya demi daerah yang kita cintai ini," sebut Kabid Pendidikan Dasa Disdik Abdya Ubairizal.

Pada kesempatan itu, Ubairizal mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Panitia Lomba baik O2SN maupun FLS2N yang bekerja menyukseskan semua kegiatan dalam waktu yang bersamaan. "Terimakasih kepada semua panitia semoga hasil yang kita didapati nantinya bisa bersaing pada perlombaan tingkat yang lebih tinggi,” demikian harap Ubai.[ADI S]  
Komentar

Tampilkan

Terkini