-->








Giliran Golkar Aceh Selatan Jaring Kandidat Bupati 2018

11 Juli, 2017, 15.00 WIB Last Updated 2017-07-11T08:09:05Z
ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan akan melakukan penjaringan bakal calon untuk kandidat yang ingin maju dalam pesta demokrasi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh Kamaruzzaman didampingi Wakil Korda Wilayah 9 Muazzamsyah, Ketua DPD II Aceh Selatan T. Mudasir dan Sekretaris Kamalul serta sejumlah pengurus DPD II dan pengurus kecamatan di Kantor DPD II Oartai Golkar Jalan T. Cut Ali Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (11/07/2017).

Wakil Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh, Kamaruzzaman menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus DPD II Aceh Selatan, PK dan organisasi sayap karena rapat hari ini harus dihadiri PK dan organisasi sayap lainnya serta seluruh pengurus sesuai dengan tuntutan juklat propinsi.

"Kita tampil beda dengan partai lain. Di Golkar kita membuka penjaringan buka pendaftaran, kita transparan saja di sini kepada seluruh pengurus untuk penjaringan balon," ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, T. Mudasir mengatakan rapat penjaringan ini menindaklanjuti hasil rapat di Kantor DPD I Banda Aceh, tanggal 06 Juli 2017 tentang pleno diperluas dari DPD II sampai ke pengurus kecamatan untuk penjaringan Bakal Calon Bupati Aceh Selatan yang akan diusung bersama partai koalisi lainnya pada Pilkada 2018," ungkap T. Mudasir.

Selain itu, dikatakannya, penjaringan ini butuh masukan dari semua pihak terutama pengurus dan organisasi sayap lainnya.

"Penjaringan ini dengan meminta masukan dari seluruh pengurus kecamatan dan organisasi sayap Partai Golkar terhadap berkembangnya nama-nama calon di daerah masing-masing yang pada akhirnya akan diplenokan minimal lima calon dan maksimal sepuluh calon," sebut pria akrab disapa Cekmu ini.

Kemudian, lanjut dia, hasil penjaringan akan diteruskan ke DPD I untuk selanjutnya akan dikirim tiga nama oleh DPD I ke DPP untuk menetapkan satu orang calon dari Partai Golkar.

"Satu nama yang ditetapkan akan dikomunikasikan dengan partai-partai koalisi dan akan terus dilakukan komunikasi politik," ungkap Cekmu. 

Ia berharap siapa saja yang akan diusung nantinya agar mempersatukan visi misi bersama Golkar. 

"Harapan kita yang akan diusung oleh Golkar nantinya adalah calon yang sama visinya dengan visi dan misi untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat Aceh Selatan," tegasnya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini