-->








Pertanda Apa? Anak Domba Lahir Mirip Manusia

29 Juli, 2017, 09.43 WIB Last Updated 2017-07-29T02:45:12Z
PENDUDUK desa dihebohkan dengan seekor domba yang telah melahirkan makhluk berwajah manusia, dengan kuku bukan kaki dan tangan, dan kulit merah muda bukan bulu. Seperti manusia bukan?

Penduduk desa yang ketakutan dibuat semakin heboh karena pernyataan para tetua bahwa binatang ini dikirim oleh setan.

Pemberitaan setempat melaporkan bahwa 4.000 penduduk dan petani Lady Frere di Provinsi Timur, Afrika Selatan, yakin bahwa sihirlah yang menyebabkan kelahiran makhluk ini.

Kepanikan menjadi sangat besar sehingga Departemen Pembangunan Pedesaan Eastern Cape mengirimkan ahli untuk melakukan tes setelah gambarnya menyebar melalui masyarakat.
IST
Kepala Direktur Pelayanan Veteriner Dr. Lubabalo Mrwebi mengakui bahwa sekilas domba yang lahir mati memang menyerupai manusia, tapi bukan bagian manusia. Beberapa orang menduga bahwa gambar itu tipuan, namun pejabat pertanian dari Departemen Pembangunan Pedesaan Eastern Cape mengonfirmasi bahwa ini adalah kejadian nyata, dan gambar itu asli.

Dr Mrwebi berkata,"Kami bisa memastikan ini bukan foto palsu, tapi domba yang cacat itu lahir dari seekor domba di Lady Frere minggu ini yang sekilas menyerupai bentuk manusia."

"Namun itu bukan manusiawi, tapi seekor domba yang baru lahir cacat karena terinfeksi oleh Demam Rift Valley pada tahap awal kehamilannya."

Perlu dicatat bahwa seekor domba memiliki 28 pasang kromosom sementara manusia memiliki 23 pasang yang penting dalam menghilangkan mitos bahwa penyatuan sperma domba dan sperma manusia dapat menghasilkan keturunan.

"Domba yang cacat itu menunjukkan tanda-tanda yang sesuai dengan perkembangan janin awal yang salah akibat infeksi virus dan tidak lebih," katanya.[Unik]
Komentar

Tampilkan

Terkini