Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemerintah Tak Respon, Pria Ini Bangun Jalan Seorang Diri

Share it:
IST
JALAN merupakan suatu akses penting ketika kita hendak menuju ke suatu tempat. Karena tanpa adanya jalan, maka kita akan susah atau bahkan tidak bisa sampai ke tempat tujuan.

Sama halnya dengan yang di alami oleh Melethuveettil Sasi. Sebab, Pria yang berasal dari Kerala, India ini juga memiliki kesulitan untuk pergi dari rumahnya karena jalannya yang cukup susah untuk di tempuh. Sempat dia meminta bantuan kepada pemerintah setempat.

Namun ketika Sasi meminta mereka untuk membangunkan jalan, mereka semua menolak untuk membantunya. Sehingga dia berinisiatif untuk membangun jalan seorang diri agar keluarga dan orang-orang setempat bisa lebih mudah jika ingin kemana-mana.
IST
Dengan tekad yang kuat, dia memulai pekerjaannya setiap pukul 5 hingga 8.30 pagi, dan melanjutkannya dari pukul 3.30 hingga 4.00 sore. Butuh waktu tiga tahunbagi Sasi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Akhirnya, jalan sepanjang 200 meter itu bisa dia nikmati, menurut lansiran viral4real.com.

Dan yang lebih membuat orang salut, ternyata Sasi adalah seseorang yang menderita kecacatan. Tepatnya pada saat usianya masih 15 tahun, dia jatuh dari pohon kelapa. Sehingga Sasi menderita patah tulang dan sempat lumpuh setengah badan.

Keluarganya hampir tak memiliki apa-apa karena keadaannya membuatnya hanya bisa berbaring di tempat tidur selama bertahun-tahun.
IST
Setelah berusaha berkali-kali untuk berdiri, akhirnya perlahan-lahan Sasi bisa mulai berjalan. Sehingga merupakan sebuah prestasi tersendiri baginya ketika seseorang yang cacat mampu memudahkan jalan bagi orang lain yang jauh lebih sempurna darinya.

Tak pernah terbayangkan bagi Sasi kapan dirinya akan bisa menyelesaikan membuat jalan tersebut. Bahkan beberapa orang ada yang mengejeknya ketika bekerja. Tapi perlahan-lahan mereka mulai mengerti terlebih ketika tahu jalan tersebut telah selesai.[Unik]
Share it:

news

Post A Comment: