Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Waduh! Akun FB Faizin Zubir Agb Ancam Wartawan NET Atjeh via Medsos

Share it:
LHOKSEUMAWE - Akun Fb Faizin Zubir Agb menebar ancaman terhadap wartawan NET Atjeh dengan memposting tulisan wartawan yang harus diburu.

Akun Fb Sulaiman Gandapura yang merupakan wartawan NET Atjeh, di screenshot oleh Akun Fb Faizin Zubir Agb dan menulis kalimat "wartawan yg harus diburu,, tinggal menunggu mati".

Sulaiman mengaku tidak tahu apa sebabnya, si empunya akun Fb Faizin Zubir Agb menebar ancaman tuk memburu. "Saya tidak tahu kenapa dia menulis dan memposting hal tersebut," ujar Sulaiman, Rabu 30 Agustus 2017.

"Setelah melihat bentuk ancaman tersebut, saya melihat profilnya dan informasi yang saya peroleh dia merupakan warga Kecamatan Muara Batu. Kalau tidak salah warga Desa Paloh Awe," ungkapnya.

Lanjutnya, ancaman yang ditebar Akun Fb Faizin Zubir Agb telah mengganggu kehidupannya. "Saya dan keluarga besar saya sangat terganggu dengan hal ini," akunya.

Kata dia, rekan dari media sangat menyesalkan hal tersebut dan mereka meminta agar saya menempuh jalur hukum terhadap masalah ini. 

"Kalau umur saya panjang, besok saya akan ke Polres Lhokseumawe untuk melaporkan hal ini," tegasnya.

Sementara itu, Pimred LintasAtjeh.com, Ari Muzakki selaku jaringan NET Atjeh dibawah PPWI Media Grup sangat menyesalkan aksi pengancaman wartawan NET Atjeh.

"Di era digital seperti ini masih saja ada perilaku oknum yang melakukan pengancaman kepada insan pers. Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan dan harus dilaporkan ke pihak penegak hukum karena sudah mengancam secara psikis pekerja pers," katanya.

"Kami jaringan PPWI Media Grup siap mensupport Saudara Sulaiman untuk melaporkan aksi pengancaman ini ke polisi. Kita juga siap mengawal kasus ini," tandas Ari Muzakki.[Red]
Share it:

hukrim

Post A Comment: