-->


Sekda Terima Dokumen Pembangunan Tol Trans Sumatera

25 Agustus, 2017, 06.28 WIB Last Updated 2017-08-24T23:28:55Z
BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM, menghimbau semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera untuk bekerja maksimal agar jalan tersebut dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dermawan, saat menerima dokumen perencanaan pengadaan tanah untuk pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, ruas Banda Aceh-Sigli dari Ir. Fathurrahman selaku Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I, di ruang kerja Sekda Aceh, Kamis (24/08/2017).

"Semoga proses pembangunan jalan ini bisa kita laksanakan dengan cepat, mari kita kerja sekuat tenaga secara bersama-sama, agar jalan ini bisa segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Sekda.

Tol Trans Sumatera Ruas Banda Aceh-Sigli akan melintasi dua kabupaten, sepuluh kecamatan dan 78 gampong, dengan panjang jalan mencapai 74 Kilometer. Luas tanah yang diperlukan untuk mengimplementasikan kontruksi ruas jalan ini adalah 857 hektar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Sekda Aceh, Kepala Dinas Kehutanan Aceh dan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Aceh.[Humas Aceh]
Komentar

Tampilkan

Terkini