Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tamiang United Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Share it:
ACEH TAMIANG - Tamiang United menggelar turnamen sepak bola usia dini antar Sekolah Sepakbola (SSB), di Lapangan Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (27/08/2017).  

Panitia pelaksana turmanen, yang juga Ketua Umum Tamiang United, Syarel El Nasir S.Kom mengatakan, perhelatan tersebut digelar selama satu hari dan diikuti oleh enam Tim SSB di Kabupaten Aceh Tamiang, yakni SSB Tanjung Seumentoh A, SSB Tanjung Seumentoh B, SSB Garda Terban, SSB TOGO Suka Ramai, SSB Persipal Padang Langgis, dan SSB Tamiang United (Tuan Rumah).

Lanjutnya, pertandingan olah raga sepak bola usia dini antar SSB ini diharapkan bisa memunculkan pesepakbola-pesepakbola muda bertalenta dari Kabupaten Aceh Tamiang sehingga kedepan akan mampu tampil sebagai pemain-pemain andalan, baik untuk tingkat kabupaten, maupun untuk tingkat Provinsi Aceh, bahkan Indonesia.

"Bagi para pemain, ini bukan ajang untuk meraih gelar. Tapi tetap menjadi wadah mengasah kemampuan mereka yang selama ini dilatih pada latihan rutin. Sehingga ada bahan evaluasi kedepannya," pungkas Nasir.

Pada akhir turmanen, tim yang berjaya dan tampil sebagai juara pertama adalah SSB Tamiang United dan juara dua diraih oleh SSB TOGO Suka Ramai, serta juara ketiga ditempatkan oleh SSB Persipal Padang Langgis.[Zf]
Share it:

olahraga

Post A Comment: