-->




Viral! Video Politikus Nasdem Sebut 4 Parpol di Belakang Kelompok Ekstrimis

04 Agustus, 2017, 10.40 WIB Last Updated 2017-08-04T03:40:03Z
IST
JAKARTA - Netizen kembali dihebohkan dengan video kontroversi kali ini datangnya dari Politikus NasDem Victor Laiskodat, yang menyebut ada kelompok Islam ekstrimis yg ingin menjadikan Indonesia seperti Suriah, dan di belakang kelompok ektrimis ini ada 4 Partai menurut Victor yaitu : Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

Video yang diunggah oleh akun facebook Nanik Sudaryati (mantan wartawati senior) pada Kamis 3 Agustus 2017 di halaman facebooknya ini memicu reaksi keras dari para netizen.

Dalam caption video tersebut Nanik menyebut polisi harus menangkap Victor karena berani memfitnah 4 partai.

"Victor L, Ketua Nasdem ini membuat fitnah bahwa saat ini ada kelompok Islam ekstrimis yg ingin menjadikan Indonesia seperti Suriah.  Di belakang kelompok ektrimis ini ada 4 Partai menurut Victor yaitu : Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN. Mustinya kalau polisi adil , orang ini sudah ditangkap karena memojokkan Islam dan fitnah pada 4 Partai." Tulis Nanik di caption video tersebut.

Di video tersebut Victor juga menyebut bahwa Negara Khilafah artinya semua penduduknya harus sholat.

Tonton video:
"Mengerti negara Khilafah? Negara Khilafah itu semua wajib sholat. Negara Khilafah tidak boleh ada perbedaan. Semua harus sholat. Mengerti? Mengerti?" ujar Victor yang disambut jawaban oleh hadirin.

Seperti diketahui Victor Laiskodat pernah menjadi Tim pemenangan Jokowi-JK (2014) dan juga merupakan pendukung ahok.

“Ahok memang tidak berbaju biru NasDem, tapi hatinya sama dengan warna biru NasDem," ujar anggota Komisi I DPR RI dari Dapil NTT II ini di acara Diskusi Ideologi DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Rabu (3/3/2016).[Republik/Youtube]
Komentar

Tampilkan

Terkini