-->




Perlu Kolektivitas Rencana Reuni AAI Padang Angkatan ’90

10 September, 2017, 12.18 WIB Last Updated 2017-09-10T05:18:46Z
JAKARTA - Alumni Akademi Akuntansi Indonesia ( AAI ) Padang Angkatan 1990 berencana akan mengadakan acara reuni pada tanggal 14 Oktober 2017. Hal ini dikemukakan beberapa waktu lalu oleh Rens Reni saat bertemu di Komplek Kalibata Mall Jakarta Selatan.
 
Menurut Reni salah satu jebolan akademi tersebut, informasi ini didapat dari group whatsapp (WA) yang dibentuk angkatan '90. Anggota group ini berasal dari berbagai daerah, diantaranya Sumatera Barat, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Riau dan Riau Kepulauan serta daerah lainnya.
 
"Tidak hanya itu saja, banyak juga teman perantauan yang berdomisili di sekitar Jabodetabek masuk dalam group tersebut," ungkap pengusaha ekspedisi yang biasa dipanggil Reni.
 
Mengenai jumlah para alumnus menurut Reni, berkisar sekitar 300 an orang, yang ada di group WA berkisar 120 an anggota. Sementara sisanya belum diketahui posisinya ada dimana.
 
"Jadi perlu adanya sosialisasi yang dilakukan oleh teman-teman selain dari panitia agar acara ini bisa sukses," jelas Reni berharap.
 
Mengenai tempat, teman-teman sudah sepakat acara reuni diadakan di Kota Padang, tepatnya di Restoran Daima Cultural Garden, JL. Azizi, No. 122, Cendana Andalas. Menurut informasi yang didapat, tempat tersebut cukup asri, luas serta ada tempat bermain untuk anak-anak.
 
"Jadi kalau mengenai tempat tidak perlu khawatir, teman-teman dari Padang sudah mempersiapkan semua, termasuk pakaian reuni," ungkapnya.  
 
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, menurut Reni, dapat menghubungi Dewi Ratu (Hp +62813-1448-1016) dan H. Anton (HP +62813-7047-9191).
 
Hal senada juga dikemukakan oleh Desi, jebolan AAI yang berprofesi sebagai guru. Menurutnya, Reuni ini merupakan awal dari pertemuan, banyak hal bisa dilakukan selain menjalin silahturahmi yang terputus selama 27 tahun.
 
"Untuk itu perlu dibentuk kepengurusan alumni angkatan '90 pada saat reuni dilaksanakan," jelasnya.
 
Lebih lanjut, prinsip utama dalam membangun kebersamaan adalah adanya kolektivitas dari para alumni. Ini penting agar acara reuni dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Bisa saja ada diantara teman-teman kita tidak bisa hadir karena iuran yang telah ditetapkan.
 
"Untuk itu saya berharap, ada diantara para alumni yang mau memberikan sumbangan lebih kepada panitia agar teman-teman yang lain bisa ikut," tutupnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini