-->




Selepas Upacara Pisah Sambut, Kapolres Aceh Tamiang 'Zulhir Destrian' Pimpin Apel Perdana

27 September, 2017, 23.19 WIB Last Updated 2017-09-27T16:19:11Z
ACEH TAMIANG - Selepas upacara pisah sambut, mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Aceh, AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, yang telah resmi menjabat Kapolres Aceh Tamiang, menggantikan AKBP Yoga Prasetyo SIK, langsung memimpin apel perdananya, di Lapangan Parana Satwika Mapolres setempat, Rabu (27/09/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Saat melaksanakan apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang, Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, didampingi oleh Kapolres lama AKBP Yoga Prasetyo SIK.

Kapolres lama, AKBP Yoga Prasetyo SIK, dalam kata sambutannya, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang dan berharap ‎semoga kedepan, dibawah pimpinan AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, Polres Aceh Tamiang akan lebih baik lagi.

"Apabila selama bertugas sebagai Kapolres, ada tindakan saya yang kurang berkenan, baik sengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan," demikian ungkapan dari AKBP Yoga Prasetyo SIK yang akan bertugas sebagai Kepala SPN Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, juga menyampaikan harapannya semoga kehadirannya bisa diterima dan dapat berkerja sama dengan baik.

"Kepada rekan-rekan, saya berharap semoga kehadiran saya di Polres Aceh Tamiang bisa diterima dan dapat bekerja sama yang baik," pinta AKBP Zulhir Destrian SIK, MH.

Selanjutnya, Kapolres lama dan Kapolres baru menuju Ke Kantor Bupati Aceh Tamiang untuk mengikuti kegiatan pisah sambut bersama Muspida Aceh Tamiang.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini