Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Musholla Al Mubarakah Rampung Dibangun, Polsek Julok Adakan Peusijuek

Share it:
ACEH TIMUR - Guna melaksanakan Program Promoter Kapolri Komitmen Poin Nomor 3 "Mewujudkan Insan Bhayangkara dan Organisasi Polri yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta menjunjung etika dan moral". Polsek Julok mengadakan acara peusijuek atau tepung tawar Musholla Al Mubarakah dan pengajian mingguan di Mapolsek setempat, Kamis (19/10/2017).

Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, SE kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk terciptanya insan Bhayangkara yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan pengetahuan ilmu agama, dan agar dalam pelaksanaan tugas tidak melanggar dari aturan hukum dan agama," tegas Kapolsek Julok.

Selain itu, lanjut Ipda Eko, semoga acara peusijuek Musholla Al Mubarakah ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Meningkatnya keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Julok. Serta mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Ulama.

"Dalam kegiatan tersebut dihadiri personil Polsek Julok yang sedang tugas jaga dan yang stanbay atau cadangan, juga dihadiri tokoh agama Julok, Tgk. Sofyan (Abi Yan), Tgk. Ridwan, dan masyarakat diwilayah ini," jelasnya.

"Untuk kegiatan peusijuek Musolla Al -Mubarakah dipimpin oleh Tgk. Sofyan. Dan dilanjutkan dengan pemberian Tausiah disampaikan Tgk. Ridwan yang merupakan pimpinan Dayah Babul Munawarah, Gampong Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok," pungkasnya.[Sm]
Share it:

varia

Post A Comment: