-->








Partai Garuda Aceh Timur Buka Pendaftaran Bacaleg

08 Oktober, 2017, 22.47 WIB Last Updated 2017-10-08T15:47:43Z
ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Garuda Kabupaten Aceh Timur membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif. Hal ini dilakukan untuk membuka penjaringan seluas-luasnya ke masyarakat menjelang Pemilu 2019.

Ketua DPC Aceh Timur, Teuku Munzir dalam siaran persnya yang diterima LintasAtjeh.com, Minggu (08/10/2017), mengatakan keputusan waktu pendaftaran Bacaleg dilakukan dengan beberapa pertimbangan.

"Saya melihat masih banyak yang ingin mengabdi di parlemen dan memiliki kemampuan daya pikir. Partai Garuda memberikan peluang besar kepada masyarakat dengan mendaftarkan diri menjadi Bacaleg dengan waktu yang tidak lama lagi," sebut Teuku Munzir.

Teuku Munzir yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) ini menambahkan, untuk saat ini Bacaleg yang sudah mendaftar banyak dari kalangan muda dan juga mantan pengurus partai lain yang telah bergabung dengan Partai Garuda Aceh Timur.

"Untuk itu, Garuda masih memberi kesempatan sebesar-besarnya kepada para calon yang potensial untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg. Jangan sampai ada kader potensial kita tertinggal dan tidak mendapatkan kesempatan," terang T. Munzir. 

Menurut pria yang akrab disapa Ampon Munzir yang juga Ketua Serikat Prkerja Seluruh Indonesia (SPSI) Aceh Timur ini, sebenarnya  Garuda ingin terbang setinggi-tingginya disaat kerja di dalam partai politik untuk 'mencetak'  kader-kader potensial dalam rentang waktu yang masih panjang ini.

"Hingga saat ini Partai Garuda Aceh Timur sudah menerima pendaftaran bakal caleg untuk Aceh Timur. Kita harap dengan batas waktu ini kita bisa mendapat kader terbaik untuk bisa kita usung demi membangun Aceh Timur lebih maju dan bermartabat," jelasTeuku Munzir.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini