-->








Siap-siap! NasDem Aceh Besar akan Buka Pendaftaran Bacaleg

15 Oktober, 2017, 12.19 WIB Last Updated 2017-10-15T05:19:03Z
ACEH BESAR - DPD Partai NasDem Aceh Besar mengajak putra putri terbaik Aceh Besar untuk mendaftarkan diri sebagai  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem untuk tahun 2019 nanti.

Hal ini sebagai tindak lanjut usai mendaftar partainya ke kantor KIP Aceh Besar, Jum'at (13/10/2017), di sekretariat KIP Aceh Besar Jln. Laksmana Malahayati No.6 Kota Jantho. 

Wakil Ketua NasDem Aceh Besar Bidang Media, Informasi & Komunikasi, Armiadi Abdullah, MS kepada LintasAtjeh.com, Minggu (15/10/2017), mengatakan semua pendaftar yang sudah masuk ke sekretariat DPD akan diverifikasi dan di survey popularitas, integritas dan elektabilitasnya.

"Pendaftaran dibuka di Sekretariat Kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar yang beralamat Jln. Banda Aceh-Medan No.5 Desa Santan, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Formulir pendaftaran disediakan oleh Partai NasDem," ungkap Armiadi.

Dalam hal ini, Ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar H. Sophan Sofyan, Sekjend Haddadi Djakfar, SE dan Wakil Ketua OKK Yusrizal Jailani menargetkan 8 kursi DPRK Aceh Besar.

"Ini angka yang sangat realistis, mengingat elektabilitas NasDem semakin naik," ujar H. Sophan.

H. Sophan Sofyan menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk terus bekerja all out dan menjaga nama baik partai ditengah-tengah masyarakat serta tetap loyal kepada partai. 

"Begitu juga harapan Ketua NasDem Aceh Besar kepada anggota DPRK Aceh Besar Fraksi NasDem di 5 dapil untuk selalu bekerja demi kepentingan masyarakat dan jaring semua aspirasi masyarakat dan memperjuangkan di pemerintahan," tandas H. Sophan Sofyan.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini