Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

TOP! Agam dan Inong Aceh Besar Terpilih Sebagai Duta Wisata Aceh 2017

Share it:
BANDA ACEH - Pemilihan Duta Wisata Aceh 2017 telah terpilih dari Kabupaten Aceh Besar, Selasa (17/10/2017). Terpilihnya Duta Agam bernama Rifqi dari Kabupaten Aceh Besar dan Duta Inong Irna Maulisa juga dari Kabupaten Aceh Besar sebagai "Duta Wisata Aceh 2017".

Duta Agam Rifqi dan Duta Inong Lisa, nantinya akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional pada "Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2017" yang akan dilangsungkan di NTT pada akhir tahun mendatang 2017.

Dengan terpilihnya Duta Wisata Aceh Besar mewakili Provinsi Aceh tahun 2017, diharapkan Duta Agam dan Inong asal Aceh Besar yang ikut di tingkat nasional dapat memajukan sektor pariwisata Aceh.

"Peran aktif Duta Wisata Agam dan Inong dalam mempromosikan dan mengembangkan wisata halal yang kita miliki diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi perkembangan sektor wisata Aceh Besar," kata Kadisparpora Aceh Besar, Sulaimi.

"Diharapkan nantinya Duta Agam Rifqi dan Duta Inong Lisa dapat mengharumkan nama Aceh khususnya Aceh Besar di ajang nasional tersebut," ucap Sulaimi.[DW]
Share it:

varia

Post A Comment: