Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Waled Husaini Serahkan Ratusan Bantuan Paket Sekolah Kepada Siswa Sekolah Dasar

Share it:
ACEH BESAR – Pemberian bantuan paket sekolah berupa tas, baju seragam dan perlengkapan sekolah lainnya yang berasal dari kerjasama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dengan Alfamart di wilayah tersebut diserahkan Wakil Bupati Aceh Besar kepada 800 murid Sekolah Dasar (SD).

Acara penyerahan paket sekolah tersebut dihadiri para Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, para Kepala SKPK, dan PNS jajaran Pemkab Aceh Besar. Kegiatan ini dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Gabungan Pemkab di Halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (16/10/2017).

Wabup Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A Wahab, dalam sambutannya mengatakan harapnya kepada para siswa penerima paket bantuan tersebut untuk dapat menjadikan manfaat secara baik dan terus termotivasi agar meraih prestasi di sekolahnya masing-mas masing.

"Dengan bantuan sekolah yang diberikan ini diharapkan, para siswa dan siswi dapat terus termotivasi sehingga meraih prestasi terbaik di sekolahnya masing-masing. Tingkatkan terus semangat belajar demi meraih prestasi gemilang,” ujar Wabup Aceh Besar yang akrab disapa kalangan masyarakat dengan Waled Husaini.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Aceh Besar, Drs. Razali menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pemberian bantuan paket sekolah tersebut dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Alfamart yang telah membantu dan peduli pada dunia pendidikan di wilayah Aceh Besar ini.

"Bantuan paket sekolah kepada siswa dan siswi di Aceh Besar ini sangatlah membantu anak didik dalam menimbah ilmu pengetahuan," ujarnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semoga pelaksanaanya berkesinambungan," pungkasnya.[Dw]
Share it:

varia

Post A Comment: