-->








Babinsa Koramil 02/Simeulue Tengah Berikan Wasbang di SDN 3

06 November, 2017, 20.18 WIB Last Updated 2017-11-06T13:18:40Z
SIMEULUE - Babinsa Koramil 02/Simteng Jajaran Kodim 0115/Simeulue, Serda Rahimudin memberikan ceramah wawasan kebangsaan di SDN 3 Simteng dalam rangka memberikan motifasi belajar kepada para siswa, Senin (06/11/2017).

Dengan gaya yang khas dalam mengajar, Serda Rahimudin memberikan arahan dan motivasi dengan bahasa yang sederhana kepada anak-anak untuk lebih giat belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan, agar dapat membanggakan kedua orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rahimudin menyampaikan perlunya pengawasan dan pendampingan orang tua terhadap buah hatinya karena anak usia remaja rasa ingin tahunya luar biasa, jangan sampai anak-anak kita biarkan tanpa pengawasan.

Disela-sela kegiatan itu, Serda Rahimudin mengajak para siswa untuk tidak takut memiliki cita-cita menjadi tentara, perlu persiapan sejak dini untuk meraih cita-cita di antaranya menjaga kesehatan dan rajin berolahraga serta semangat pantang menyerah sehingga adik adik bisa berhasil.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin murid dan rasa cinta tanah air di kalangan pelajar SD," pungkasnya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini