-->








Coba Lihat Babinsa Koramil 05/Simeulue Barat Bantu Petani!

06 November, 2017, 20.23 WIB Last Updated 2017-11-06T13:23:52Z
SIMEULUE - Menghimbau dan mendorong para petani untuk selalu menanam padi merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama. Hal itu perlu dilakukan dalam rangka pencapaian swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah kita saat ini.

Oleh karenanya, Babinsa Kelurahan Koramil 05/Simeulue Barat, Kopda Suhedi melaksakan pendampingan terhadap petani melakukan pencabutan bibit padi yang akan ditanam di lahan persawahan Desa Lamamek, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue,  Senin (06/11/2017).

Disamping itu, tak kalah penting bagi kita dalam kesehariannya pelaksanaan tugas, perlu dilakukan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap seluruh elemen masyarakat guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

Kopda Suhedi mengungkapkan hal ini nyata untuk kesejahteraan masyarakat dan dengan mengedepankan program pertanian, hingga sangat yakin masyarakat bersama Babinsa akan solid untuk mengatasi kesulitan yang ada di sektor pertanian.

"Kinerja Babinsa dan kelompok tani yang terus berusaha mengembangkan sektor pertanian sangat baik. Hal ini memang harus dikembangkan, sehingga masyarakat betul-betul sejahtera dan bersinergitas. Hal ini memang harus kita jaga, sehingga setiap program dapat terus berjalan dengan baik," pungkas  Kopda Suhedi.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini