-->








Terbang ke Australia, Ini Agenda Bupati H. Sama Indra

06 November, 2017, 22.05 WIB Last Updated 2017-11-06T15:07:55Z
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra, SH, terbang ke Australia didampingi istri tercinta Cut Harnailis. Keduanya tiba di Negeri Kanguru, langsung diterima oleh anggota parlemen Australia, Dr. Mahren Feruqi, Senin (06/11/2017) sekira pukul 7.30 WIB.

Keberangkatan Bupati Sama Indra beserta Ketua PKK Aceh Selatan dalam rangka memenuhi undangan Bayron Bay, Parlemen Australia untuk membahas terkait partisipasi politik dan partai politik lokal serta penguatan kapasitas perempuan dan anak. Termasuk mendengarkan pengalaman Ketua PKK Aceh Selatan terkait penerapan PAUD dan aktivitas yang telah dilakukan di kabupaten yang dijuluki Kota Pala ini.

"Acara puncaknya besok Selasa (7/11), jadi untuk hari ini kita diajak oleh anggota Parlemen NSW untuk bincang-bincang terkait tata kelola birokrasi lokal. Kemungkinan kerjasama di bidang ekonomi dan politik dengan Pemerintah Aceh Selatan," ungkapnya.

Selain itu, ia menambahkan, Mahren Feruqi sebagai anggota Parlemen New South Wales (NSW) juga akan mengunjungi Aceh Selatan dalam rangka memenuhi undangan Bupati Aceh Selatan untuk berbagi pengalamannya dengan perempuan-perempuan Aceh Selatan.

"Insya Allah Mahren Feruqi juga akan mengunjungi Aceh Selatan dalam rangka berbagi pengalaman dan mengenal lebih jauh kabupaten kita, baik dalam pengelolaan birokrasi, ikon pariwisata dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)," terang Bupati TS.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini