-->








Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Kasat Intel

18 November, 2017, 12.09 WIB Last Updated 2017-11-18T05:09:57Z
ACEH TAMIANG - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intel dari Ajun Komisari Polisi (AKP) Zakiul Fuad kepada Ajun Komisaris Polisi (AKP) Firdaus Jufrida, ST. M.Si, di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Jumat (17/11/2017).

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar dalam upaya penyegaran melaksanakan tugas. Kepada AKP Zakiul Fuad, dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang baik selama menjabat Kasat Intel Polres Aceh Tamiang. 

Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intel di Polres Bireun kepada AKP Zakiul Fuad yang selama ini telah mengabdi lebih kurang 4 tahun, 2 bulan di Polres Aceh Tamiang.

Kepada AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdi 3 Direktorat Intelkam Polda Aceh diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, serta segera menyesuaikan diri di Polres Aceh Tamiang karena dalam waktu dekat Polres Aceh Tamiang akan melaksanakan kegiatan pengamanan acara pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih. 

"Kepada Ny. Wardah Zakiul Fuad, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada suami selama menjabat Kasat Intel Polres Aceh Tamiang dan kepada Ny. Dewi Maulidar Firdaus Jufrida, ST. M.Si, saya ucapkan selamat datang dan selabat bergabung di Bhayangkari Polres Aceh Tamiang," pungkasnya.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini