-->




Asmi Arga Wisata, Tempat Rekreasi 2018 Kabupaten Magetan

29 Desember, 2017, 02.22 WIB Last Updated 2017-12-29T09:44:22Z
MAGETAN - Kabupaten Magetan ini menawarkan atraksi wisata yang berbeda dari lainnya. Lebih dari sekedar bermain pasir pantai, Magetan yang notabene wilayahnya berada di tengah-tengah pulau jawa membuatnya minus laut memilih memfokuskan diri untuk mengembangkan potensi alamnya menjadi destinasi wisata yang mangasyikkan.

Selain atraksi wisata yang berbeda, kabupaten tersebut juga menawarkan panorama indah nan mempesona dengan berbagai obyek wisata di perbukitan lereng gunung lawu. Begitu juga Asmi Arga Wisata yang berencana akan dibuat tempat wisata baru di area gunung bungkuk yang berada di wilayah kecamatan Parang juga memiliki pesona wisata yang indah , udara sejuk dan alami, akan segera hadir sebagai salah satu wisata yang mempesona di tahun 2018 yang tinggal sesaat lagi.

Berbagai upaya investor lokal untuk memajukan Magetan dari sektor pariwisata telah dilakukan 2018. Akan hadir wisata baru Kabupaten Magetan yaitu “Asmi Arga Wisata”. Sosialisasi kepada Pemdes, BPD, Karang Taruna dan masyarakat sekitaran gunung bungkuk yang tepatnya Masuk area Desa Mategal dan sekitarnya.

Asmi Arga Wisata akan hadir dengan obyek yang berbeda dengan yang lain, selain pemandangan alam serta udara segar di pagi hari juga menawarkan berbagai fasilitas yang sangat menarik.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini