-->








Meuligoe Center BKPRMI dan HCI Gelar Pelatihan Public Speaking Gratis

16 Desember, 2017, 18.59 WIB Last Updated 2017-12-16T11:59:58Z
BANDA ACEH - Lembaga Training Meuligoe Center BKPRMI Kota Banda Aceh bekerjasama Heart Communication Institute (HCI)  mengadakan pelatihan Hypnotic Public Speaking secara gratis di aula lantai 2 sekretariat BKPRMI, Sabtu (16/12/2017).

Founder HCI sekaligus Direktur Meuligoe Center BKPRMI, Wahyu Rezeki mengatakan, esensi dari kegiatan tersebut adalah bisa melahirkan para generasi muda yang berani memulai tampil berbicara, berkarya dan menginspirasi banyak orang.

"Sesuai dengan tema kegiatan kita, bicara menggugah dan mengubah. Diharapkan akan lahir anak-anak muda yang mampu berbicara menggugah dan mengubah," ungkap Wahyu.

Wahyu berujar, motivasi utama mengadakan kegiatan tersebut secara gratis karena memang ilmu ini harus dibagi.

"Kalau bayar, pelatihan seperti ini bisa mencapai jutaan rupiah. Makanya kalau ada yang gratis seperti ini mesti dimanfaatkan dengan baik," ungkapnya.

"Karena sebaik manusia adalah bisa yang bermanfaat bagi yang lain," tambah Wahyu sembari mengutip hadist.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh, T. Adriansyah berharap ke depan akan banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya yang dilaksanakan Meuligoe Center untuk masyarakat Kota Banda Aceh.

Kegiatan juga disponsori oleh Waqaf Meuligoe Al-Qur'an, Yabani, Peukan Online dan Al-Ikhlas Printing. Kegiatan ini berlangsung selama delapan kali pertemuan dan akan berakhir pada delapan kali pertemuan dan akan berakhir pada 7 Januari 2017 mendatang.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini