Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Politisi Demokrat Aceh Jaya Turun ke Sawah Bantu Petani

Share it:
ACEH JAYA - Anggota DPRK Aceh Jaya M Jamin,  bersama Kelompok Tani Blang Malue meninjau padi yang mulai menghijau di Gampong Bak Paoh, Kecamatan Jaya, dalam rangka meningkatkan produksi padi di Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (12/12/2017).

Menurut M Jamin, kegiatan ini  merupakan salah satu upaya peningkatan hasil pertanian di Kecamatan Jaya, agar bisa para petani menghasilkan padi dengan baik. Langkah tersebut merupakan bentuk apresiasi Jamin selaku anggota DPRK Aceh Jaya kepada para petani. 

"Pahlawan saat ini adalah petani. Mereka ini sangat  berjasa dalam menyediakan pangan bagi seluruh elemen bangsa. Tidak bisa dibayangkan bila seluruh petani di negeri ini mogok turun ke sawah. Kita semua tentu akan kesulitan makan," ungkap Politisi Partai Demokrat Aceh Jaya.

Kendati dalam wilayah Aceh Jaya, kata dia, namun kita juga harus tetap memperhatikan  pertanian dan juga kita lihat lokasi pembangunan tempat balai tani yang dibangun dengan dana aspirasi.

"Harapan petani kelompok Blang Malue Gampong Bak Paoh kepada kita, pembangunan saung tani, agar bisa berkumpul setiap ada kegiatan turun sawah," tegasnya.

Pertemuan dengan kelompok tani Blang Maule ditutup dengan doa bersama.[DW]
Share it:

parlemen

Post A Comment: