Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Alhamdulillah, Aksi Bela Palestina di Aceh Tamiang Terkumpul Sumbangan Rp 67 Juta

Share it:
ACEH TAMIANG - Umat Islam di Kabupaten Aceh Tamiang yang dimotori oleh sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di kabupaten yang dikenal dengan gelar Bumi Muda Sedia tersebut menggelar aksi peduli untuk Palestina, Jum'at (19/01/2018). Mereka menolak kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel, 

Koordinasi aksi, Syahri Ramadhan (38) kepada LintasAtjeh.com mengatakan, aksi ini dilakukan di halaman depan gedung DPRK Aceh Tamiang tersebut sebagai bentuk kecaman terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.


Ramadhan turut menyampaikan, dalam aksi peduli Palestina, selain menggelar do'a bersama untuk Palestina, dan menyerahkan 10 (sepuluh) pernyataan sikap kepada Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Juanda SIP, untuk diteruskan kepada Pemerintah Pusat, di Jakarta, juga mengadakan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada rakyat Palestina.


Lanjutnya, Alhamdulillah, upaya penggalangan dana yang dilaksanakan hanya beberapa jam tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan untuk rakyat Palistina sejumlah Rp.67,223,500, (Enam Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Dua Puluh Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

"Semoga masyarakat Tamiang mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT atas kegiatan mulia hari ini, dan infaq yang telah terkumpul akan segera kita salurkan melalui ACT," sebut Koordinasi aksi, Syahri Ramadhan.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: