-->








Coffe Morning Bareng Wartawan, H. Mirwan Ungkap Program Untuk Aceh Selatan

27 Januari, 2018, 05.49 WIB Last Updated 2018-01-26T22:49:35Z
ACEH SELATAN - Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023, H. Mirwan menggelar coffee morning dengan sejumlah jurnalis media cetak, media online dan elektronik, di Radja Cofee, Jalan T Cut Ali Lhok Bengkuang, Tapaktuan.

"Tujuan coffee morning untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan teman-teman media," kata Mirwan kepada awak media, Jum'at (26/01/2018). 

Ia berharap kedepan wartawan dan pemerintah saling kerjasama yang baik, karena media memiliki peran penting dalam kesuksesan pemerintahan.

Selain itu, Mirwan juga menyampaikan program atau visi misinya yaitu peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Selatan secara menyeluruh.

"Kami akan meningkatkan ekonomi masyarakat Aceh Selatan di sektor pertanian, perkebunan dan kelautan. Ini harapan kami kedepan agar perekonomian masyarakat lebih baik," ungkapnya.

Mirwan menambahkan, sejauh ini sedang memperkuat tim dan konsolidasi dengan partai pengusung dan pendukung di 18 kecamatan serta relawan.

"Kami dan tim pemenangan terus kerja keras semaksimal mungkin untuk memperkuat tim tingkat kecamatan, gampong serta seluruh relawan Mizan dalam memangkan Pilkada 2018," pungkas Mirwan.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini