Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dua Pimpinan DPRK Atam 'Juanda dan Nora' Sambut Peserta Aksi Peduli Palestina

Share it:
ACEH TAMIANG - Umat Islam di Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung dari berbagai Ormas, OKP, Mahasiswa, juga Pelajar Sekolah Menengah Atas menggelar aksi kepedulian bersama untuk Palestina, Jum'at (19/01/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, beberapa saat setelah selesai menunaikan shalat fardhu Jum'at, yakni sekitar pu­kul 14.30 WIB, para peserta aksi melalu­kan long­march dari titik kumpul, depan Masjid Syuhada, Desa Bundar, Keca­matan Karang Baru menuju Gedung DPRK Aceh Ta­miang.

Saat bergerak menuju gedung Gedung DPRK Aceh Ta­miang, massa membawa berbagai poster, bendera juga spanduk, sembari meneriakkan kecaman terhadap Presiden Amerika Serikat, Donal Trump, sebagai penjahat kemanu­sia­an dan HAM, sekaligus musuh bagi umat Islam di seluruh dunia.
Setelah menyampaikan orasi, selanjutnya massa diterima oleh pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Juanda, SIP dan Hj. Nora Idah Nita, SE, didampingi sejumlah anggota dewan, diantaranya, Ustadz Dedi Suriansyah, Ismail, Mustaqim, Sugiono, Juniati, S. Farm dan Erawati Is. 

Dihadapan massa/peserta aksi, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Juanda, SIP, mengatakan bahwa lembaga legislatif memberikan apresiasi dan menyambut baik atas pelaksanaan aksi kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina.

"Semoga masyarakat Tamiang mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT atas kegiatan ini dan infaq yang telah kita kum­pul­kan akan segera kita salurkan me­lalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah teruji," ujarnya.

Kemudian, Juanda menerima petisi/pernyataan sikap bersama dari umat Islam Aceh Tamiang yang peduli terhadap Palestina, yang diserahkan oleh salah seorang perwakilan mahasiswa untuk diteruskan kepada pihak pemerintah pusat di Jakarta. 

Pada akhir pelaksanaan aksi, dua pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Juanda, SIP dan Hj. Nora Idah Nita, SE, juga sejumlah anggota dewan turut melakukan penandatanganan dukungan untuk kemerdekaan Negara Palestina.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: